Konten di Blog Saya

Seluruh isi postingan di blog ini merupakan tulisan saya sendiri. Jikalau terdapat saduran (kutipan), dan mengambil dari blog atau forum tertentu, akan ada informasi sumber di mana artikel itu berasal. Tetapi sebagian besar, hampir keseluruhan tulisan saya sendiri dan menjadi tanggung jawab saya pribadi.

Sebenarnya saya heran, kalau Anda sedang buka blog ini. Kenapa?, kesasar?, itu alasan paling masuk akal. Perlu diketahui seluruh isinya bisa dipastikan tidaklah penting, dibaca pelan T-I-D-A-K P-E-N-T-I-N-G, jelas menurut saya. Karena kebanyakan bercerita mengenai kehidupan sehari-hari saya, seperti yang terlihat pada labelnya.

Jadi kalau Anda berfikiran akan mendapatkan sesuatu yang penting dan layak dibaca. Wao!, Anda salah besar. Come on, ini blog tak ubahnya tempat curhatan anak ingusan, cenderung menyerupai diary anak sekolahan saja, bahkan bisa jadi lebih buruk dari itu.

Perhatikan saja mulai dari, tentunya yang punya. Saya siapa?, saya sendiripun bingung kalau ditanya seperti itu, hhehe. Selain itu perhatikan; gaya bahasanya, tata penulisannya. Ampun, amburadul sekali, bukan?. Yah, itu saya akui sejak lama, minimnya kemampuan dalam mengolah kata. Mohon maaf, kalau isinya mutar-mutar, membingungkan, dan susah dicerna. Tapi saya tidak pernah bosan tuk belajar menggunakan bahasa yang lebih baik. Masih terus belajar.

Anyway, kalau boleh menyarankan, saya ingin melanjutkan seperti apa yang terdapat pada pesan pembuka blog ini. Alangkah lebih baik untuk memanfaatkan waktu berharga kalian untuk belajar, membaca bacaan yang lebih kaya informasi, atau sekedar beristirahat dan ngumpul bersama keluarga tercinta. Ketimbang meluangkan waktu untuk baca tulisan di blog saya.

Tapi kalau Anda tetap berkekeh membaca postingan di sini. Saya tidak menjamin dan berani menanggung reskio yang ditimbulkan. Karena tanpa sadar, Anda akan tertular Eboleisium sindrom. Dalam dunia kedokteran dan psikologi, merupakan gejala kehilangan arah tujuan hidup. Karena pola pikir Anda menjadi melemah (ngarang, jangan percaya). Oleh karena itu, berulang sudah saya menyarankan yang terbaik. Jadi kalau suatu ketika Anda menyalahkan saya, tentu saya tidak bertanggung jawab, kecuali pada konteks isi yang tersaji.

Di sini saya membebaskan siapa saja untuk berkomentar. Apapun itu, selama tidak merugikan, merendahkan, atau menghina golongan tertentu. Kalau dipersingkat, no SARA. Selama bisa mengindari itu, bebas mengisi apa saja di kolom komentar. Mungkin sedikit tambahan, mohon maaf dilarang berjualan atau memberikan komentar dan link yang berbau iklan. Tapi kalau promosi blog Anda, silahkan, dengan senang hati. Kalau ada waktu akan mampir juga ke sana :)

Satu hal yang pasti, saya ingin membebaskan diri sendiri untuk meluapkan apa yang ada di kepala. Berbagai kejadian yang saya alami, sedikitnya saya ulas di sini. Yah, sebagai kenangan tertulis dari kehidupan saya nantinya. Tidak bermaksud mengeksploitasi, tentu tidak. Saya hanya ingin berbagi apa yang bisa dibagi, sekalipun itu tidaklah penting bagi kalian.

Semoga saja mendapatkan sesuatu dari sudut pandang saya, apapun itu. Tak akan pernah bosan untuk minta maaf, kalau ada postingan di sini yang kurang berkenan untuk pembaca. Sungguh, tidak ada maksud yang demikian, mohon maaf atas kekhilafan saya itu. Selamat memasuki relung kecil kehidupan sederhana saya. Semoga betah, hhehe. Keep enjoy :)

19 Komentar. Tambahkan juga komentarmu »

  1. template blog dan artikel-artikerl yang menarik. Salam kenal dari SOLO

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas untuk atensinya. salam kenal kembali, dari Madura :)

      Hapus
  2. mas mas headernya berbunga-bunga ik *salah fokus* :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sengaja loh mbak, kalau gak ada bunganya, mbak gak akan komentar di sini :D

      Hapus
  3. nggak sengaja nyasar kesini mas,, eh ternyata kok bagus blog-nya
    .
    salam kenal yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ada yang kesasar, kembali ke jalan yang benar mas, EH :D. terima kasih atensinya, masih berantakan kok, mas :)

      Salam kenal kembali dari saya, mas Didin :)

      Hapus
  4. kok jarang nge blog ya,,,ayo semangat ngeblog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehe, iyah mbak Dwi, sudah dua bulan lebih fakum, hihihi. terima kasih, mbak, kali ini insyaAllah semangat. bangkit lagi semangatnya, mbak. hhehe.

      Hapus
  5. Salam kenal Mas Richo.. ^^

    Kunjungan pertama nih kayaknya.. blognya bagus kok. Iya walaupun saya belum baca banyak sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, mas Chaidir :)

      Sepertinya begitu, mas. terima kasih atensinya, mas. masih berusaha seperti yang mas katakan. mudah-mudahan bentah, hhehe.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Salam kenal kembali, Mas Hendra.
      terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. wah ni blognya baru diurus atau diganti ya mas, masalah template dan bentuknya ya, hebattt dan ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, Mas, beberapa Minggu yang lalu, apa mungkin sudah sebulan yah, hihi. biar lebih simple :D

      Hapus
  8. mau baca postingan eh nyasar kesini Mas hehehe... yaudah, langsung masuk sini aja deh hehehe... templatenya mantaap Mas ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, segera kembali ke jalan yang benar, Mas *eh :D. terima kasih, Mas :)

      Hapus
  9. Blog saya juga sekedar buat hiburan aja.. :D

    Kunjungan balik nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melepas unek-unek di kepala yah, hihi.
      Terima kasih :)

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus