Seperti Apa Ciri Helm Cross Murah Tapi Berkualitas? Berikut Jawabannya!



Ajang balap motor merupakan salah satu yang cukup diminati masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini. Tidak heran jika penjualan motorcross juga semakin meningkat sesuai dengan permintaan pasar yang melonjak. Sama dengan hal tersebut keberadaan helm cross menjadi sangat penting untuk mengimbangi hobi yang tergolong ekstrim tersebut. Berbeda dengan helm biasa, untuk motorcross memang mempunyai standar sendiri. Lalu, apakah helm tersebut bisa digunakan untuk keseharian atau hanya dapat dipakai saat akan beradu balap saja?

Jika melihat spesifikasi dari motorcross sendiri sangat berbeda sekali dari motor pada umumnya. Berbeda dengan jenis trail yang memang lebih standar, bisa juga digunakan untuk melakukan perjalanan di jalan raya biasa. Tetapi untuk jenis cross berbeda, tanpa ada surat, lampu, sein, klakson dan beberapa komponen lainnya. Begitu pula dengan kebutuhan helm untuk kegiatan tersebut, tentu saja harus berbeda dan lebih aman lagi. Meskipun secara fungsi sama saja untuk melindungi bagian kepala dari masalah bahaya atau kemungkinan buruk lain selama berkendara.

Helm untuk pecinta motorcross sendiri sudah cukup banyak dipasaran, Anda bisa temukan dalam beberapa merek terkenal seperti Airoh, Nolan, Shark, AGV, Arai, Fox, Suomy dan masih ada banyak lagi lainnya. Karena spesifikasi yang lebih lengkap, tidak heran jika harga helm cross dipasaran cukup mahal dari pada standar. Umumnya produsen menawarkan harga mulai dari 1 jutaan sampai dengan puluhan juta rupiah. Angka tersebut memang cukup mengagetkan bagi pecinta motorcross pemula, tetapi tenang. Kenyataannya masih ada pula helm yang berkualitas bagus tetapi harga tidak terlalu mahal. Nah, berikut ini ada beberapa merek yang bisa menjadi pilihan yaitu:
  1. Cargloss.
    Ini merupakan salah satu merek lokal yang cukup dikenal oleh para pecinta otomotif, umumnya mereka menawarkan jenis helm tersebut mulai dari ratusan ribu rupiah saja. Seperti Cargloss MXC, Cargloss MXC motosport, dan lainnya banyak digunakan oleh para pendatang.
  2. KYT.
    Siapa yang tidak mengenal merek satu ini, Cross Over da KYT Cross Net menjadi salah satu pilihan helm berkualitas tetapi harga masih bersahabat dengan kantong. Meskipun begitu desain juga tidak kalah dengan merek lain.
  3. Snail.
    Beberapa waktu belakangan ini merek snail cukup menarik banyak peminat otomotif, hal itu tidak lain karena helm keluaran merek tersebut mampu menjadi pilihan banyak masyarakat luas.
Diatas hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak merek helm terbaik tetapi murah yang bisa Anda dapatkan secara lebih mudah. Ciri utama helm itu dikatakan terbaik adalah sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang Anda bisa temukan beragam helm cross lokal harga murah di Moladin secara mudah. Platform otomotif pertama di Indonesia itu memang memberikan pelayanan all in one untuk para pecinta otomotif, jadi Anda bisa temukan apa saja yang dibutuhkan secara lebih mudah khusus otomotif.
Hai, sudah baca yang ini?

Belum ada komentar. Tambahkan Komentar »

Posting Komentar