Paket bukunya sudah sampai mbak Pungky

Sebelumnya terima kasih yah, mbak Pungky. Kepada juri-jurinya juga, yang telah menyeret nama saya untuk ditaruk di daftar pemenang. Kalau diperhatikan memang benar, mereka memilih bukan karena tulisan saya bagus. Tidak. Tapi lantaran kasihan doang, gegara tulisan saya ngekor seperti kereta. Dan mbak Pungky gak memiliki kuasa untuk menolak belas kasihan mereka. Hhah.

At least, apapun yang melatari terpilihnya saya, terima kasih banyak. Mudah-mudahan apa yang sudah saya ulas gak ada kalimat yang menyakiti, atau bahkan sampai melukai mbak Pungky. Semoga tidak ada. Kalaupun ada, maaf. Sekali lagi, dengan rentan perkenalan yang terbilang singkat. Dan dari semua metode (tiga saja, sih) yang saya gunakan, itu berdasar apa yang saya tangkap setelah menjadi pembaca blog Galaksi Pungky.
Tulisan yang saya ikut sertakan dalam Galaksi Pungky Giveaway dapat dilihat di sini. Sedangkan informasi pemenangnya di sini.
***
Paket bukunya sudah sampai, mbak. Tadi menjelang siang, sekitar pukul 10:50 WIB sudah saya terima. Setelah sebelumnya sempat tertahan di JNE Cabang Sumenep, yang di Pajagalan. Gegara kurirnya sulit menemukan alamat penerimanya, yaitu rumah saya, hhaha. *gedubak dah. Tapi puji syukur, akhirnya sampai juga.

 
*) Paket bukunya

 
*) Buku Antologi Prosa karya mas Andi Gunawan

Saya pikir yang akan ngirim bukunya itu mbak Pungky. Eh, bukan, hhaha. Ternyata yang ngirim bukunya bukan dia sendiri. Melainkan dari penulisnya langsung, yaitu mas Andi Gunawan. Mungkin karena yang dijanjikan bertanda tangan penulisnya yah.

 
*) Terima kasih, Mas Andi. :D

Yah, tapi jadi gak sama seperti yang diterima mas Rosyid. Di mana dari foto yang diuploadnya, selain buku juga terlihat ada sepucuk surat mini, sebagai ucapan terima kasih yang ditulis mbak Pungky sendiri. Lah, saya gak dapat ucapan mbak?. Ah, mau itu jugaaaa. hhaha. *disambit buku sama mbak Pungky *tangkap

***
Tak kira di kolom penerimanya sudah ada nomor hp saya juga (sesuai yang saya serahkan). Tapi ternyata tidak dipasang sama mas Andi. Itu yang membuat pihak JNE gak bisa menanyakan langsung ke saya, mengenai alamat dan patokan untuk menuju ke rumah. Tapi untung saja, nomor hp mas Andi dicantumkan. Jadi pihak JNE masih bisa menyampaikan kendala yang ada kepadanya.

Maaf yah, mbak. Sudah banyak merepotkan dalam mengurus proses pengirimannya yang tersendat. Sampai bolak balik tanya ke penulisnya. Alhamdulillah, setelah mbak menyerahkan nomor ponsel saya ke pihak JNEnya. Gak lama setelah itu, saya dihubungi oleh mbak JNE (sebut saja Mawar). Mbak Mawar bilang kalau paketnya sudah ada di sana. 

Sebenarnya paket bukunya bisa sampai kemarin. Sebagaimana yang mbak Mawar jelaskan. Tapi lanjut dia, berhubung jadwal pengiriman barang untuk kemarin (Jum'at) itu ke Sumenep bagian barat. Sedangkan letak dan alamat rumah saya berada di bagian selatan. Jadi baru tadi dikirim ke rumah saya.

Oh iya, tapi keterlambatan paketnya ternyata bukan hanya karena kurirnya mengalami kesulitan melacak keberadaan rumah saya, mbak. Pun juga bukan karena kepotong long weekend. Tapi dari waktu kirimnya tercatat baru tanggal 01 April 2014, pukul 13:38 WIB (Kalibata City - Jaksel). Rentan waktunya terpaut jauh dari jadwal pengiriman yang mbak lakukan sendiri ke yang lainnya. Iyah, sepertinya dugaan mbak kalau penulisnya sibuk, bisa jadi, yah.

Terima kasih yah, mbak Pungky. Makasih banyak untuk hadiahnya. Mudah-mudahan pahala dan rezekinya dilipat gandakan Tuhan Yang Maha Esa. Sukses selalu yah, mbak. Salam dari Madura :).


Richo A. Nogroho
Sumenep, 05 April 2014
Hai, sudah baca yang ini?

45 Komentar. Tambahkan juga komentarmu »

  1. wah dapet hadiah itu selalu menyenangkan ya.. selamat. mbak mawar kok jadi kayak pelaku tindak kejahatan gitu ya .. kkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyenangkan sekali, mas. alhamdulillah. terima kasih yah. haha, mas Sandy kebanyakan nonton berita kriminal nih, haha. tapi bukan pelaku, sudah seperti korbannya, mas. yang nama disamarkan, haha.

      Hapus
  2. ya ampun, mas richo ini yah.. hadiah sampe aja dibikinin postingan sendiri segala. hihihi keren deh :D
    Tapi emang deh, tragedi buku sampe sumenep itu gak ada yang ngalahin hebringnya. buahahahaha
    Selamat ya mas, semoga sukses terus blognyah :D

    Salam
    Pungky yang males ganti akun x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahaha. saking senangnya nih, mbak. yang gak terlupakan, semakin gak bisa terlupakan, tercatat di sini. hhaha.

      Bikin khawatir nyasar, haihihi. lah kurirnya juga mudah nyerah, mbak. kentara gak tahu daerah saya, lah sampai berulang kali minta patokannya, padahal masih jauh. hihi.
      Terima kasih banyak, mbak. Amin, begitu juga denggan mbak Pungky :)

      Salam buat dik Jiwo, mudah-mudahan lekas sembuh yah, mbak :)

      Hapus
  3. Iiiih.. Menang GA lagi nih, Bang? Siriiiikk.. Belom pernah menang soalnya.. Ihik
    Tapi seru ya kalo hadiahnya buku. Bisa dibaca dan disimpan terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, dapat keberuntungan, mbak. hihihi, saking mbak gak mau ikut, ah . Nambah koleksi bacaan jadinya, mbak. hehe.

      Hapus
  4. ehhmmm, perasaan kemarin2 dapat hadiah, ini dapat hadiah lagi....bagi dong??hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, kebetulan jadi berdekatan gini, mas. alhamdulillah rezeki. sini-sini, baca buku :D

      Hapus
  5. Selamaat.. hahah. :D
    ikut seneng deh, apalagi dapet tanda tangan asli gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, maaas :D
      Waha, dapat edisi yang bertanda-tangan, ngebacanya makin greget:D

      Hapus
  6. gaya gaya nulis benar benar menarik si pembaca jadi ikut terbawa bawa emosinya he he.. sumpah bener bener ngakah hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, sampai segitunya, mas. ini mah ngeledek yak, hhahaha. kalau curhat gak sadar diri saya :D

      Hapus
  7. mau juga dong, buku beserta tanda tangannya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk sini, mbak. bisa dibaca, hohoho :D

      Hapus
  8. Hi,
    Mau CD Original One Direction? Atau pulsa cuma-cuma? Yuk ikuti giveaway perdana saya di http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/giveaway-take-me-home.html
    Ajak teman-temanmu sebanyaknya dan menangkan hadiahnya! Jangan sampai kelewatan ya.... #GATakeMeHome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih infonya, nanti tak cek ke TKP :D

      Hapus
  9. cieee senengnya, ikut seneng aja dech :D
    jngn lupa kunbalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji syukur, tentunya senang sekali, hhehe.
      Siap meluncur :D

      Hapus
  10. buku adalah harta yang tak dapat dinilai oleh nominal, sungguh berbahagialah admin mendapatkan sebuah ilmu yang tentu akan bermanfaat bagi diri dan kita semua, jika isi bukunya dishare...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju-setuju, dengan banyak membaca kita bisa melihatnya dunia dari berbagai sudut pandang. puji syukur, bahagia sekali bisa diberikan buku :)

      Hapus
  11. kunjugan perdana mas salam kenal semoga makin sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya, mas Handri. salam kenal kembali. Amin Ya Rob, begitu juga dengan mas Handri :)

      Hapus
  12. berkunjung lagi nih di blog yg keren ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya yah, mbak :)

      Hapus
  13. huwaaa,,selamat ya,,dapat hadiah dari srikandi blogger 2014,,senangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuaha, iyah, mbak. acaranya mbak Pungky, tapi bukunya yang ngirim bukan dari dianya langsung, aaah gak dapat surat jadinya, huhaha. puji syukur, tapi sudah senang sekali:)

      Hapus
  14. selamat ya gan hadiahnya :D
    mau juga doooonng bukunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mas Irvan :)
      Ke rumah saya saja, mas. baca-baca, hhihihi.

      Hapus
  15. seneng ya dpt hadiah, selamat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang sekali, mbak. hehe. terima kasih :)

      Hapus
  16. banyak dapet hadiah mas, slamat ya..sukses ikut GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamudulillah, dapat rezeki. berkat kemurahan hati yang memberi, hhe. terima kasih :)

      Hapus
  17. Wah, selamat yaaa... Sepertinya tiap dpt hadiah langsung diabsen di blog, nih... Hehe, lumayan biar bikin orang lain jealous :D. Aku juga tiap dapat hadiah langsung difotoin, tapi belum aja mau dipamerin di blog tuh... Hehe... Kayaknya mau pameran kolektif aja kalau udh banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mbak ;)
      Haha, biar terkenang di blog sederhana ini, mbak. wah, bukan untuk itu, apalagi pamer, bukan, hhehe. sebagai laporan kepada yang memberi, mbak. biar saya pribadipun ingat selalu akan pemberiannya. huaa, mbak mah nunggu banyak gimana lagi, wong sudah banyak, kan?. nanti kalau dijadikan satu postingannya akan puanjang, hhaha.

      Hapus
  18. Wah.. Sudah nyampe juga ternyata..
    Selamat menikmati mas.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, sudah mas, hehe.
      Terima kasih :)

      Hapus
  19. Wah, selamat ya! :)

    Kalau saya seumur-umur ikutan giveaway, gak pernah menang :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mbak Elfrida.
      Wah, mungkin baru beberapa kali saja yah, mbak. kalah menang biasa, saya juga mengalaminya, mbak. puji syukur ini dapat keberuntungan :). tetap semangat yah :))

      Hapus
  20. Walaupun agak telat, tapi syukurlah paketnya bisa sampai.... Soalnya ada juga tuh yg paketnya nggak sampai-sampai dan keberadaannya entah di mana, hehe....

    Btw, selamat ya, sob, udah jadi pemenang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji syukur, mas, alhamdulillah sampai juga di saya. wah iyah, pernah dialami mbak sepupu saya. malah paketannnya berupa hp, dan nyasar di Satpam Unija. haha.

      Terima kasih :)

      Hapus
  21. Balasan
    1. Terima kasih, mbak. eh tapi, Mbak Nunu mah yang keren, wohohoho ;)

      Hapus