Hadiah buku dari GA Wonderful Wife

Alhamdulillah, dapat buku dari bunda Ida. Buku berjudul “Menyayangi Anak Sepenuh Hati” ini sebagai hadiah dari giveaway Wonderful Wife yang beliau adakan. Pengumumannya sendiri sudah tanggal 25 Maret 2014 yang lalu. Telah didapat tujuh pemenang yang berhak mendapatkan hadiah buku beserta souvenir menarik lainnya. Selain itu juga dipilih lima peserta pendaftar pertama dan berhak mendapatkan pulsa.

Dari sekian pemenang nama saya tidak nongol, haha. Eh tapi, beruntung bunda Ida bagi-bagi hadiah tambahan. Jadi beliau memilih lagi lima artikel yang dikategorikan menarik. Dan puji syukur ternyata ada nama saya di sana. Waha, sama sekali gak mengira nama saya akan ada di deretan tersebut. Alhamdulillah. (Pengumuman, red).

Asli, saya masih nggak percaya. Gimana tidak, artikel peserta lain bagus-bagus sekali. Ikut menjadi pesertanya saja sudah jadi kebanggan bagi saya. Di mana membahas tema yang jauh dari pemahaman saya pribadi. Belum terlalu memiliki gambaran luas, hanya sebatas pandangan sederhana dari saya saja.

Yah, gimana lagi yah, saya mah gak mampu berekspektasi tinggi mengenai tiga karakter istri yang hebat. Tapi menyenangkan sekali, berkat ikut serta jadi memikirkan kriteria calon istri (ceilah, hhaha) kelak yang akan mendampingi saya. Eng, iya.. setidaknya memiliki tiga karakter seperti itu. Hhehe. (Wonderful Wife versi saya, red).

Terima kasih, bunda. Sudah mengizinkan dan memberi kesempatan saya menjadi peserta GAnya. Lebih lagi telah berkenan memilih tulisan sederhana saya itu. Alhamdulillah, hadiahnya sudah saya terima, Bun. Kemarin sore tiba di rumah bersamaan dengan kiriman postcard dari mbak Nunu.

Rencana mau langsung saya posting kemarin juga. Tapi berhubung saya kemarin sudah mempublikasikan dua postingan. Jadinya saya memilih hari ini saja. Sudah dua kali, lah kalau sekali lagi bisa dapat piring cantik. Wah, saya gak mau piriiiiiing, maunya buku saja. *Loh?.

Selain itu, kalau digabung takutnya kalap kepanjangan nulisnya. Ketimbang panjang gak ada yang baca, mendingan sedikit, ada. Ah, gak yakin juga sih. *kan, kumat *abaikan. Oh iyah, ini bukti saya menerima paket hadiah bukunya, Bun. Saya jepret dengan kamera yang super canggih. Sampai-sampai hasilnya gak terlalu cerah :D.

   
 *) Paket buku

 
*) Buku karya bunda Ida sendiri. Asik :)

Wuah, bukunya akan semakin menyeret saya memahami peranan sebagai suami/orang tua. Setelah waktu itu memikirkan tiga karaker (calon) istri yang hebat. Sekarang bunda menyuguhi bacaan untuk menuntun dan menjadikan sosok orang tua yang mampu menyayangi anak-anaknya sepenuh hati. Hua, lagi-lagi gegara bunda, pikiran kenanak-kanakan saya terganggu :D.

Saya sempat baca sekilas dari daftar isinya. Setiap Bab dari yang pertama sampai kelima saja sudah terlihat menarik sekali. Ngintip lagi, ternyata ada kutipan dari Undang-Undang (UU) “Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga” dan dilengkapi juga dengan UU Perlindungan Anak. Terdapat beberapa gambar ilustrasi juga di dalamnya. Untuk epilognya di akhiri dengan seutas doa cinta. Wuah, semua akan menjadi tuntunan bagi saya dan pembaca lainnya.

Sekali lagi, terima kasih banyak yah, Bunda. Nanti akan saya lahap habis bukunya. Pasti. Pun juga setelah memiliki istri akan saya sarankan dia untuk membaca buku ini juga, hihihi. Iyah, agar nantinya kami sama-sama memahami bagaimana mendidik dan menyayangi buah hati sepenuh hati. Mudah-mudahan bisa meneladani ilmu yang terkandung di dalamnya.


Richo A. Nogroho
Sumenep, 04 April 2014
Hai, sudah baca yang ini?

20 Komentar. Tambahkan juga komentarmu »

  1. Selamat, Mas Richo. Semoga bukunya bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mas Lutifi. InsyaAllah akan bermanfaat :)

      Hapus
  2. Yeee.. Asik ya Bang, menang giveaway ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, oh iyah, tadi belum saya lanjutkan tulisannya, hhaha. masih di word, mbak. tadi keburu ke luar ada acara syukuran ultah adik spupu, si Nyanya (Bunga) :D. wah iyah, alhamdulillah, mbak :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Alhamdulillah rejeki dari keberuntungan, mbak Nunu. hhe.

      Hapus
  4. mau juga dong gan bukunyaa :D
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini main ke rumah, mas. kalau mau baca-baca, hihihi.

      Hapus
  5. Wah, selamat ya, Sob! Besok kalau aku bikin GA, ikutan, ya. Soalnya GA pertama yg aku buat kemarin pesertanya sedikit banget, cuma satu orang, ahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih yah, mas. wah iya, insyaAllah kalau saya mampu, akan ikut. mungkin kurang dipromosikan kan, mas. sebarkan biar makin banyak yang tahu, dan makin rame yang ikut :D

      Hapus
  6. Alhamdulillah masih kebagian juga hadiahnya...slamat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, iyah, mas. terima kasih yah :)

      Hapus
  7. wah mantap mas, selamat ya

    BalasHapus
  8. alhamdulillah ya..bisa dapat tali asih dari GA wonderful wife....saya malahan tidak dapat sama sekali,,,,karena saya tidak sempat ikutan jadi peserta......keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji syukur, iyah, Om, alhamdulillah.
      Wah, andaikan ikut waktu itu, Om. pasti berkesempatan dapat. salam juga dari Madura, Om :)

      Hapus
  9. yes,,,kita dapat hadiah yg sama,,keren loh itu isi bukunya,,aku udah baca sebagian,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waha, iyah, mbak. alhamdulillah, saya kecipratan juga. yang mbak Dwi mah spesial, hhehe. belum baca secara berurutan, nanti deh tak selesaikan, mbak :D

      Hapus